Selasa, 09 Mei 2017

definisi diri sendiri



Nama saya adalah surya setiaji (21 th), yang lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1995. Saya anak tunggal yang dibesarkan pada keluarga yang sederhana, saya bertempat tinggal dibekasi dan  Kata orang anak tunggal itu dimanja, apapun yang menjadi keinginannya pasti tersampaikan padahal nyatanya saya tak seperti itu, bila menginginkan sesuatu pasti harus nabung ataupun usaha agar mendapatkan apa yang dimau, itulah sifat manusia yang menilai orang lain dari status, kulltur, dan kebiasaan yang pada dasarnya hal itu bukanlah hal yang dapat megetahui kebiasaan seseorang.
Masuk ke umur yang cukup untuk dijadikan bahan intropeksi diri karena saya masih jauh dari kata baik, masih banyak sifat yang menurut saya tak pantas dimiliki terutama malas dan cuek itu sih yang mereka katakan terhadap saya orang orang terdekat saya terutama orang tua.
Kesukaan saya masihlah sama seperti manusia normal pada umumnya yaitu makan, bakso adalah makanan favorit saya.  Buku adalah wadah saya untuk menilai dunia dari balik kata dan tuliasan. Menjadi seorang penulis bergelar enginer merupakan keinginan saya , untuk itu banyak kata yang saya tuangkan dalam media sosial terutama instgram jadi jangan lupa untuk melihat setiap karya yang saya ciptakan. @surya_setiaji
Harapan? Bicara soal harapan membuat saya menjadi semangat sekaligus lemah sebeb harapan yang membuat saya semangat adalah bagaimana caranya menjadi eseorang yang sukses sekaligus tetap melihat kearah sekitar, sedangkan harapan yang membuat saya lemah adalah saya masih belum bisa membahgiakan kedua orang tua saya dan orang orang yang ada disekitar.

Cita-cita yang telah tercapai? Memiliki motor dengan uang sendiri, karena sebelum saya kuliah saya sempat bekerja terlebih dahulu makanya hal itu bisa saya dapatkan. Tetapi ada juga beberapa cita cita saya yang masih belum terealisasi yaitu memberangkatkan orang tua melihat hajar aswat, mekkah. Semoga semua hal yang saya tulis dalam tugas definisi mengenai diri sendiri ini dapat tercipa di kemudian hari entah itu kapan yang jelas tetaplah berusaha.
“jadilah manusia dengan harapan yang lebih tinggi dan menjadi lebih baik disetiap harinya karena bila itu semua sudah terlaksana, sukses sudah bukan lagi menjadi khayalan karena semua akan terwujudkan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar